Kamis, 09 September 2010
SMS UCAPAN IDUL FITRI 2010/ 1431 H


Berikut ini saya posting beberapa ucapan hari raya idul fitri :

Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H.

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara & langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. " minal aidin wal faidzin".

Bryan Adams said "Please Forgive Me.." Rio Febrian said "Ooo.. Maaf, maafkan diriku.." Ruben Studdard said "Well this is my sorry for 2010." Yuni Shara said "Mengapa tiada maaf bagiku." Elton John said "Sorry seems to be the hardest word." Mpok Minah said "Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan.." I said "Minal Aidin wal faizin..".

Andai tangan tak kuasa menjabat Setidaknya kata masih dapat terungkap Setulus hati mengucapkan Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin Ridho Allah dan berkahNya Menyertai hambanya Yang saling ucapkan maaf Dan memberi maaf Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H Maaf Lahir Bathin

Tiada pemberian terindah & perbuatan termulia selain maaf dan salin memaafkan ^ SELAMAT IDUL FITRI 1431H ^ minal aidin wal faidzin. Teriring salam dari dan tuk keluarga.

Jika langkahku membekas lara, Kataku merangkai dusta; Lakuku menoreh luka; Dari jeritan lubuk bathinku Dengan ketulusan hatiku Komohonkan maaf lahir bathinku Taqobalallahu minna wa minkum Minal Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H

Ijinkan saya bersajak Untuk LISAN yang tak terJAGA Untuk JANJI yang terABAIKAN Untuk HATI yang berPRASANGKA Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA.

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya, Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya, Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya, MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI.

0 komentar: